Metro

Malibu Hadirkan Talent Jakarta

MAKASSAR, BKM — Untuk menghibur para clubbers yang ada di Makassar, kini Malibu Cafe menghadirkan beberapa talent baru dari Jakarta dan Bandung.
Para Talent ini akan menghibur pengunjung setia cafe yang berlokasi di Jalan Nusantara No. 48-50 Makassar ini, pada pertengahan Oktober hingga Desember mendatang. Untuk Band, kelompok musik yang akan didaulat menjadi home Band adalah Headset Band, dimana para porsenilnya ada Onay ( female vocal) , Nadine (female vocal), Kiki (male vocal), iman (gitaris), vhadel (drumer), Phaey (keyboardis), Wely (basist ) akan mempertunjukkan performa menarik di hadapan clubbers setia Malibu Cafe. Pengalaman manggung di beberapa kafe dan club ternama di Indonesia, menjadi modal mereka saat menghibur tamu.
Sedangkan pada talent Dancer, menurut Visual and Coordinator Talent Malibu Cafe Makassar, Ocha Karya, pihaknya akan menghadirkan dua grup Dancer sekaligus, yakni Moistbarbies Dancer dan M2B Dancer, dimana penguasaan koreografer untuk berbagai genre musik akan menjadi sebuah kejutan pada setiap penampilan mereka. Dengan tema “Sparkling Night” para talent dari Jakarta dan Bandung tersebut akan memperlihatkan kemampuannya. Pada penampilan perdana mereka pada malam ini, Senin (17/10) di Malibu Cafe Makassar, mereka akan membuktikan bahwa Malibu Cafe bukan hanya sekedar memiliih mereka, tetapi sesuatu yang special akan selalu diberikan pada setiap penampilan para Talent. (jun)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top