Komunitas Jurnalis Sambangi Rujab Wali Kota – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Komunitas Jurnalis Sambangi Rujab Wali Kota

PAREPARE, BKM — Sebanyak 16 orang jurnalis dari media cetak, elektronik dan online di wilayah kerja Kota Parepare mendatangi rumah jabatan Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, Jumat, (14/10) malam.
Kedatangan mereka memberikan kejutan berupa kue ultah dan ucapan selamat atas ulang tahun, HM Taufan Pawe yang sudah beranjak setengah abad lebih atau yang ke-51 tahun.
“Selamat ulang tahun Pak Wali, sehatki dan tetaplah kuat memimpin masyarakatta,” ujar Rusli Amrullah, Pimpinan Redaksi Parepos mewakili belasan jurnalis dari media cetak, online dan elektronik ini.
Mendapatkan kejutan yang tak terduga tersebut, HM Taufan Pawe mengaku tersanjung. Taufan tidak mengira dapat kejutan yang istimewa dari para jurnalis tersebut.
“Jujur saya katakan saya sangat tersanjung malam ini. Saya tidak pernah mendapat penghargaan seperti ini. Teman-teman media kebersamaan seperti ini saya inginkan,” aku Taufan didampingi istrinya, Hj Erna Rasyid Taufan.
Selain berharap pertemuan yang sama dapat terjadwal dalam bentuk forum dan dijadwalkan secara rutin, Taufan berharap dengan pertemuan tersebut dapat memberikan masukan kepada pemerintah dalam memajukan kota Parepare, sebagai kota daya sains.
“Saya berharap kegiatan ini kita gelar tiga minggu sekali agar setiap permasalah yang terjadi dapat kita diskusikan. Saya tidak anti kritik. Justru saya senang jika dikritik asalkan bijak dengan memberikan solusi,” terang Taufan.
Ditambahkan, tanpa dukungan media, pembangunan kota ini tidak ada apa-apanya, tapi jika pembangunan maju maka media-pun maju dan pada akhirnya masyarakat ikut sejahtera.
Di sela-sela pertemuan tersebut, sesekali canda tawa melebur dalam kebersamaan Taufan dengan belasan jurnalis tersebut. (smr/D)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top