Bisnis

Karebosi Condotel Sponsori Silariang

IST TANDATANGAN -- Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur dan Direktur Utama PT Inipasti Communika, Hurriah A Hasan disaksikan Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir dan Production Asisten Inipasti Communika, Muh Faisal Rizky, saling bersalaman usai menandatangani kerjasama sponsor.

MAKASSAR, BKM — Satu lagi film karya sineas Makassar berjudul Silariang yang diproduksi PT Inipasti Communika akan segera hadir meramaikan jagad film di tanah air. Untuk mendukung proses produksi film Silariangini, PT Inipasti Coomunika menggandeng manajemen Karebosi Condotel untuk bekerjasama menjadi sponsorship.
Kerjasama sponsorship tersebut telah ditandatangani pada Selasa (11/10), di lobby Karebosi Condotel masing-masing oleh Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur dan Direktur Utama PT Inipasti Communika, Hurriah A Hasan disaksikan Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir dan Production Asisten Inipasti Communika, Muh Faisal Rizky.
Hurriah A Hasan pada kesempatan tersebut mengatakan, setelah meninjau ke berbagai lokasi, khirnya pilihan jatuh ke Karebosi Condotel sebagai tempat terbaik untuk dijadikan sebagai salah satu tempat pengambilan gambar untuk film Silariang. ”Pengambilan gambar pertama akan dilakukan di lantai 18 yang sudah dihiasi dengan taman dan pohon-pohon yang menghadirkan suasana romantis. Sangat cocok untuk pengambilan gambar pertama yang menampilkan adegan lamaran pertama sang Arjuna kepada gadis pujaannya,” ungkap Hurriah sedikit membocorkan penggalan film Silariang.
Ditambahkan, dalam film Silariang ini nantinya akan diambil beberapa adegan yang melibatkan karyawan Karebosi Condotel lengkap dengan seragamnya. Termasuk pengambailan gambar berbagai menu pilihan.
Sementara Direktur Utama Karebosi Condotel, Faisal Nur, menambahkan, pihaknya memberi apresiasi atas kerjasama ini. Ia berharap, film Silariang garapan PT Inipasti Communika dapat menjadi sebuah tontonan yang menghibur. ”Sekaligus sebagai sarana promosi pariwisata kota Makassar,” kata Faisal. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top