Politik

Bur-Nojeng Petakan Basis

TAKALAR, BKM–Pasangan calon bupati dan wakil bupati Takalar Dr Burhanuddin Baharuddin-HM Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) sudah memiliki data terkait basis dan pendukungnya jelang Pemilihan bupati (Pilbup) Takalar 15 Februari 2017 nanti.
Dari hasil pertemuan antara sembilan pengurus partai politik pengusung dan pendukung pasangan Bur Nojeng di Swissbell Hotel akhir pekan ini berhasil mendata semua basis kekuatan yang akan ditindaklanjuti semua pengurus partai pengusung dan pendukung, utamanya para anggota DPRD Takalar. “Tim sudah punya data, tinggal bergerak secara massif untuk menggalang dukungan atau suara,”ujar tim media Bur-Nojeng Baso DN, Minggu (16/1).
Tak hanya legislator Takalar yang akan bergerak, namun legislator Sulsel dari partai pengusung dan pendukung juga akan turun.
Seperti yang dilakukan anggota DPRD Sulsel, Suzanna Kaharuddin yang menemui konstituennya. Suzanna yang juga Ketua DPP PKPI Sulsel ini juga memanfaatkan untuk melakukan penguatan bagi kemenangan pasangan petahana Bur-Nojeng. “Pergerakan politik PKPI untuk memenangkan H Bur-H Nojeng sudah berlangsung pasca deklarasi tempo hari. Dan hari ini, saya bersama tiga Legislator PKPI akan menjadi garda terdepan dalam pertarungan head to head ini,”ujar Suzanna.
Bertempat diwarkop Chalik Suang (CS), Suzanna didampingi legislator PKPI Takalar berjanji akan mendirikan sejumlah posko pemenangan disembilan kecamatan,”Posko pemenangan akan didirikan disetiap kecamatan dan tiga legislator PKPI akan berjibaku mendulang suara untuk petahana,” tandasnya.
Ketua DPK PKPI Takalar, Khaidir Tompo menambahkan rencana pendirian posko sudah diagendakan, hanya saja posko pemenangan akan dibangun serentak usai pencabutan nomor urut pasangan. “Pasti disembilan kecamatan ada posko, khusus yang akan didirikan oleh PKPI, dan tentu keberadaan posko pemenangan bagian untuk memenangkan petahana,”jelas Khaidir.
Selain Khaidir, politisi PKPI yang hadir yakni Sukardi Ewa, H Adam Hamzah, Sekretaris DPC PKPI Samsul Rijal dan beberapa struktur pengurus PKPI Takakar.(ira/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top