Bisnis

Tri Jaring 18 Juta Anak Muda

MAKASSAR, BKM — Komitmen Tri mendukung anak muda Indonesia dalam mewujudkan ambisinya melalui kampanye Festival #Ambisiku terus berlanjut. Rangkaian program di bawah naungan kampanye Festival #Ambisiku telah digelar sejak 30 Maret 2016. Di lini digital telah menjaring 18 juta generasi muda Indonesia.
Program parade #Ambisiku dan Kejar #Ambisiku di Yoyakarta, Makassar, dan Bandung yang digelar sejak 16 September, disambut sangat antusias para muda di tiga kota kreatif ini yang ditandai kehadiran para muda mengikuti talkshow, workshop, pentas seni dan bazaar melebihi batas kapasitas yang ada.
Tak sedikit kiprah kreativitas para muda yang terlibat di ajang ini yang sudah mendunia. Tri percaya, generasi muda Indonesia memiliki potensi besar untuk setara dengan pelaku industri kreatif global. Untuk memfasilitasi anak muda Indonesia mewujudkan ambisi dan menyuarakannya tidak hanya ke penjuru nusantara tapi juga setara dengan komunitas global, Tri melengkapi varian produk andalannya dengan kartu perdana #Ambisiku Always On yang memberikan solusi akses internet kuota besar dan telepon murah ke seluruh nomor tujuan di Indonesia dan 3 miliar penduduk dunia.
Tri yakin, kolaborasi mobile internet Tri dengan beragam ambisi anak muda Indonesia akan menghadirkan kekuatan besar untuk menjadikan Indonesia lebih baik. ”Kami percaya, generasi muda Indonesia mempunyai potensi besar untuk memberikan kontribusi positif bagi negara Indonesia. Sudah terbukti, nama besar yang muncul di beragam industri di Indonesia, salah satunya industri kreatif dimotori tokoh muda Indonesia. Kami, dengan jaringan mobile internet handal, siap mendukung pemberdayaan generasi muda sehingga mereka bisa punya kesempatan besar untuk mewujudkan ambisi dalam hidupnya,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.
Dikatakan, teknologi telekomunikasi selular telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, memberikan akses ke penjuru nusantara bahkan ke global. Tak sedikit anak muda Indonesia yang mengembangkan talenta, karya dan bisnisnya melalui akses internet dan dikenal tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara.
Dolly menambahkan, hal inilah yang mendorong Tri melengkapi kartu Perdana internet Always On yang sudah dikenal luas para milenial, menjadi kartu Perdana #Ambisiku Always On yang memiliki solusi komunikasi lengkap. Kartu Perdana ini kini tersedia dengan kuota internet hingga 50 Giga Byte (GB), dan bonus pulsa senilai Rp125.000 yang dapat digunakan menelepon ke seluruh nomor tujuan di Indonesia, bahkan ke 3 miliar penduduk di 7 negara, seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Amerika, Tiongkok, Thailand, dan India.
Cara telepon ke luar negeri ini sangat mudah yaitu dengan menggunakan kode akses 01088, lalu tekan kode negara dan nomor tujuan. Sebagai salah satu penyedia layanan mobile internet terkemuka di Indonesia, jaringan Tri telah menjangkau 86% populasi dan menghantarkan trafik data rata-rata 1.600 Terrabyte (Tb) per hari. Trafik tertinggi 70 persen untuk akses streaming, sosial media, aplikasi chatting dan browsing. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top