Massa FPU Ancam “Kepung” DPRD – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Massa FPU Ancam “Kepung” DPRD

PAREPARE, BKM — Massa Forum Peduli Ummat (FPU) Kota Parepare mengancam akan ‘mengepung’ Gedung DPRD Kota Parepare usai salat Jumat (14/10) hari ini.
Massa FPU mengambil star di Masjid Agung langsung ke kantor DPRD untuk menyampaikan aspirasinya ke DPRD terkait penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.
Koordinator FPU Kota Parepare, Rahman Saleh, menegaskan aksi damai dilakukan sebagai bentuk solidaritas sesama ummat muslim yang dihina oleh Ahok.
”Kami datang ke DPRD sebagai rumah wakil rakyat untuk menyampaikan petisi atau aspirasi sekaligus fatwa MUI sebagai penistaan agama yang dilakukan Ahok,”tegas mantan legislator PKS ini.
Rahman Saleh, menjelaskan, sebelumnya, FPU sudah melapor ke Polres Parepare secara resmi melaporkan Ahok yang telah menistakan agama muslim, Ahok telah menyakiti hati orang-orang Muslim yang ada di Indonesia termasuk kota Parepare.
“Saya sudah menghadiri panggilan pemeriksaan terhadap laporan saya bersama teman-teman FPU terkait penistaan agama Islam yang dilakukan oleh Ahok,”tegasnya. (smr/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top