Kapolda Puji Kinerja Wali Kota – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kapolda Puji Kinerja Wali Kota

PAREPARE, BKM — Masyarakat dari berbagai elemen mendatangi rujab Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, Rabu (12/10) malam.
Kedatangan mereka itu sebagai bentuk dukungan nyata kepada Wali Kota dalam menjaga sinergitas antara muspida, ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Pemkot Parepare.
Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan mengaku bangga kepada Taufwan Pawe sebagai Wali Kota Parepare yang disukai masyarakat. Buktinya malam ramah tamah ini begitu banyak orang sampai tidak punya tempat duduk yang disiapkan panitia.
”Saya terharu dengan banyaknya undangan yang hadir. Ini sebagai bukti bahwa pak Taufan sosok pemimpin yang disukai warganya,” ujar Kapolda.
Menurutnya
Baru pertama kalai melihat warga seperti ini selama saya kunjungan kerja ke daerah wilayah kerja Polda Sulsel sebanyak ini. Anton juga mengapresiasi kinerja Pemkot Parepare yang terus berbenah dalam segi keamanan dan kenyamanan melalui program polisi temanta.
“Mari bersama membangun keamanan di kota kita ini, dan saya minta kepada Kapolres mendukung pemerintahan Taufan dalam menjaga Kamtibmas,”jelasnya.
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan dalam kegiatan ini melibatkan sejumlah elemen masyarakat Kota Parepare sebagai bentuk kepedulian Parepare terhadap kehidupan yang tentram.
“Kami mengundang sejumlah elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat tokoh pemuda, organisasi kepemudaan dan juga masyarakat se Kota Parepare sebagai bentuk kepedulian terciptanya kota yang aman dan tentram,”ujarnya.
Selain itu juga Taufan, mengatakan, komitmen Parepare dalam memberantas tindak kejahatan yang ada di Kota Parepare ini tentunya tidak lepas dari kerja keras kita bersama, dan kepedulian dalam menciptkan kota yang lebih baik, termasuk program polisi temanta yang didukung oleh pemerintah dengan melibatkan masyarakat.
“Kita bersama menjaga kota Ini yang aman dan tentram pastinya akan memberikan gambaran yang terbaik buat Kota Parepare, masyarakat yang mendukung kerja-kerjanya nyata pemerintah sebagai bukti kota ini maju dan bermartabat, menuju kota metropolis,”tandasnya.
Sementara, Keluarga Besar Putra-Putri Polri Kota Parepare mendukung penuh Pemkot yang telah bersinergi dengan pihak kepolisian, TNI, ormas, serta elemen masyarakat.
”Program polisi temanta jilid II ini dilakukan sebagai bentuk dan wujud kerja nyata yang pihak kepolisian kerjasama Pemkot Parepare, media dan dukungan elemen masyarakat sehingga terjadi terciptanya stabilitas keamanan,”tutur Ketua KBPP Polri Parepare, Rahmat S Lulung melalui sekretarisnya, Muh H Y Rendy kepada wartawan.
(smr/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top