Sulselbar

An-Nur Raih Penghargaan Best Agent Garuda

PENGHARGAAN -- Direktur PT An-Nur Maarif, H Bunyamin Yapid menerima penghargaan Best Agent dari PT Garuda Indonesia, Rabu (12/10) lalu.

SIDRAP, BKM — Travel haji dan umroh An-Nur Maarif meraih penghargaan Best Agent dari Garuda Indonesia. Penghargaan agen terbaik yang diberikan itu karena An-Nur dinilai telah memberangkatkan jamaah umroh terbanyak melalui maskapai penerbangan Garuda Indonesia.
General Manager (GM) PT Garuda Indonesia Makassar melalui Manager Sales Marketing Garuda Indonesia, Agung Gunawan, usai menyerahkan penghargaan Rabu, (12/10).
“Pengahargaan itu diberikan sebagai bukti kominten kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan kami, dan keseriusan kami dalam membangun bisnis travel agent selama ini,” ungkapnya.
Direktur PT An-Nur Maarif, H Bunyamin Yapid mengaku, raihan penghargaan itu tentu saja tidak bisa pihaknya terima jika tidak ada jamaah Sidrap dan sekitarnya yang selama ini telah memberikan suport dengan bergabung bersama An-Nur.
“Untuk pemberangkatan jamaah umroh pada 3 Desember 2016 hingga 10 Juni 2017 mendatang sudah menandatangani sebanyak 1.628 seat dengan PT Garuda Indonesia. dengan pelayanan prima yang kita berikan kepada masyarakat, insyah Allah pemberangkatan ini akan kembali melebihi target seperti tahun ini,” lontar H. Bunyamin, di kantornya di Pangkajene, Kamis (13/10).
Adapun pemberangkatannya yakni mulai tanggal 3, 10, 15, 27, dan 29 Desember 2016. Sementara pemberangkatan Januari 2017 mulai tanggal 3, dan 14, selanjutnya Februari 2017 pada tanggal 2, 7, 11, 14, dan 21. Kemudian 29 April, 13 Mei, dan terakhir 10 Juni. (ady/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top