1.200 Periksa Gigi di Hari BKGN – Berita Kota Makassar
Metro

1.200 Periksa Gigi di Hari BKGN

BKM/ARDHITA GIGI--Head Of Professional Relationship Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk, drg Ratu Mirah Afifah GCClindent, MDSc bersama Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin, Dr. drg. Bahruddin Thalib, M. Kes, Sp. Pros di hari BKGN.

MAKASSAR,BKM– Unilever melalui brand Pepsodent dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan Asosiasi Fakultas Kedokteran Gigi Indonesia (AFDOKGI) meriahkan hari Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) 2016. Kegiatan tersebut bertempat di Universitas Hasanuddin selama tiga hari, mulai Kamis-Sabtu tanggal (13/10) hingga (15/10).
Head Of Professional Relationship Oral Care PT Unilever Indonesia Tbk, drg Ratu Mirah Afifah GCClindent, MDSc mengatakan, di hari BKGN, Unilever melalui brand Pepsodent telah kolaborasi dengan PDGI dan AFDOKGI untuk ketujuh kalinya meriahkan BKGN di tahun 2016 ini dengan mengunjungi 21 Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) dan 15 kota di Indonesia, salah satunya Medan, Makassar, Jogjakarta, Semarang, Bali, Surabaya, Jakarta dan beberapa kota lainnya.
“Agenda ini sudah rutin dilakukan dalam kurung waktu tujuh tahun dan sudah agnda rutin kita untuk melaksanakannya dengan bekerjasama dengan anak-anak mahasiswa FKG karena melalui BKGN kali ini, Pepsodent mengingatkan pentingnya peran orang tua, terutama ibu untuk mengenal dan mengetahui bagaimana cara mencegah kebiasaan yang berakibat buruk pada kondisi kesehatan gigi dan mulut anak,” jelasnya di FKG Unhas, Jalan Kandea Nomor 5 Makassar.
Sementara itu, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin, Dr. drg. Bahruddin Thalib, M. Kes, Sp. Pros, menyatakan kegiatan BKGN 2016 yang dilaksanakan di Universitas Hasanuddin, bisa bermanfaat untuk masyarakat luas. “Masyarakat Makassar dan sekitarnya diberi kesempatan untuk melakukan pemeriksaan serta perawatan kesehatan gigi di RSGM Universitas Hasanudin (UNHAS). kami menargetkan 1.200 orang yang berkunjung di Fakultas Kedokteran Gigi UNHAS telah menyiapkan sekitar 340 tenaga ahli untuk memberikan pelayanan,” ujarnya.(ita)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top