RMS Target 20 Ribu KTA Nasdem – Berita Kota Makassar
Sulselbar

RMS Target 20 Ribu KTA Nasdem

SIDRAP, BKM — Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse mulai menargetkan kader di setiap DPC di Sulsel hingga puluhan ribu. Target tersebut akan dipenuhinya untuk memenangkan pemilu di Sulsel 2018 mendatang.
Target tersebut dibebankan setiap DPC yang disambangi saat melakukan roadshow pengurus DPW Nasdem Sulsel, yang berakhir di Kabupaten Sidrap.
Untuk Sidrap, RMS membebankan 20 ribu Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk pengurus DPD. “Target tiga ribu KTA di Sidrap terlalu sedikit bos. Saya minta pengurus DPD Nasdem Sidrap agar berani menarget 20 ribu KTA disini. Sidrap ini harus menjadi tolak ukur keberhasilan Nasdem di Sulsel,” ujar Rusdi kemarin.
Bupati Sidrap itu menegaskan, Nasdem harus menjadi pemenang disetiap agenda politik, termasuk di Pemilu 2019 mendatang, “Saya ini orang Sidrap tulen, di daerah lain saja saya optimistis, masa di kampung sendiri tidak,” kata Rusdi Masse.
Dihadapan pengurus DPD Nasdem Sidrap itu, RMS juga meminta DPD menjadi contoh percepatan kelengkapan struktur organisasi dan KTA. “Saya minta pengurus, mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan hingga kabupaten memperhatikan itu,” pinta Rusdi Masse.
Dalam rangkaian roadshow DPW Nasdem Sulsel di kota “beras” itu, Rusdi Masse turut menjanjikan satu unit mobil ambulans mewah jenis Toyota Alpar untuk pengurus Nasdem untuk melayani kepentingan masyarakat Sidrap. (ady/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top