Polsek Dijaga Dua Peleton Brimob – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Polsek Dijaga Dua Peleton Brimob

BARRU,BKM — Pasca pembakaran dan pengrusakan rumah milik S terduga kasus pembunuhan Muhammad Arti alias Ohara di Kelurahan Mallawa Kecamatan Mallusetasi. Polres Barru terus meningkatkan pengamanan di Kantor Polsek Mallusetasi dengan menurunkan bantuan dua peleton aparat Brimob.
Selain menjaga ketat Kantor Polsek Mallusetasi aparat juga memasang police line di TKP dari rumah yang dibakar dan dirusak massa keluarga korban pembunuhan. Penempatan dua pleton Brimob sekitar Polsek diakui Kasat Reskrim Polres Barru AKP Nasri saat dihubungi Selasa(11/10). “Kehadiran pasukan Brimob sebagai langkah antisipasi untuk menjaga segala kemungkinan yang akan terjadi disekitar TKP,” aku Nasri.
Nasri juga tak menampik jika masalah kasus pembunuhan di Mallusetasi, saat ini berkembang dan memunculkan masalah baru karena ada peristiwa pembakaran dan pengrusakan rumah yang dilakukan massa. Makanya rumah yang dibakar dan dirusak sudah dipasangi police line. “Meski begitu pihak Kepolisian masih terus melakukan proses penyelidikan” jelasnya.
Sebelumnya Sitti Arafah salah seorang sepupu korban Muhammad Arti mengaku kecewa karena sampai saat ini kasus tersebut belum terungkap.” Kami khawatir kalau kasus terbunuhnya sepupu saya tidak secepatnya ditemukan siapa pelakunya. Maka tidak menutup kemungkinan, akan muncul korban -korban lain,” tandas Arafah dengan mata berkaca-kaca (udi/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top