Golkar Optimis Petahana Raih Simpatik – Berita Kota Makassar
Politik

Golkar Optimis Petahana Raih Simpatik

BKM/ARI IRAWAN Dr H Nawir Rahman, SE, M.Si

TAKALAR, BKM–Partai Golkar sebagai pilar terdepan yang mengusung pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) tetap optimis dan yakin terus mendapat simpati dari masyarakat, meski sang petahan diserang melalui media sosial.
“Mesin partai Golkar yang sudah mengakar rumput dari hulu hingga kehilir dan telah lama bergerak mensosialisasikan pasangan petahana, sehingga mendatangkan rasa simpati ke pasangan petahana,”ujar ketua tim pemenangan Bur-Nojeng, Dr Nawir Rahman Lallo, Rabu (12/10). Dr Rahman yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Takalar ini mengemukakan bahwa saat ini popularitas sang petahana semakin naik lantaran tingginya postingan dimedia sosial yang mendiskreditkan Bur-Nojeng.
Jebolan S3 Universitas Negeri Makassar (UNM) ini mengkau terus mengajak semua simpatisan dan pendukung untuk mensupport jagoannya dengan fair dan menjunjung tinggi nilai nilai estetika.” Mari kita sonsong pesta demokrasi ini dengan pola dan cara-cara yang elegan. Insya Allah kami mendapatkan simpati dan dukungan rakyat yang kedua kalinya,”jelas sang Doktor. (ira/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top