Bahas Calon Ketua Golkar Sidrap – Berita Kota Makassar
Politik

Bahas Calon Ketua Golkar Sidrap

DEWAN Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulsel membahas calon pelaksana tugas (Plt) ketua Golkar Sidrap setelah Rusdi Masse hengkang dan memimpin Partai Nasdem Sulsel. Wakil Ketua Koordinator Bidang Kepartaian Golkar Sulsel Arfandy Idris memberikan gambaran ada empat nama yang sedang digodong di Golkar Sulsel. Keempat nama tersebut yakni Darwis Bastama, Usman Marham, Abdillah Natsir dan Chaerul Tallu Rahim.
Namun nama Darwis Bastama yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Pinrang ini lebih memiliki peluang untuk menjadi Plt ketua Golkar di Sidrap. “Hasil pembahasan kami ada beberapa nama yang dipersiapkan. Tapi bisa jadi pak Darwis. Makanya kami akan koordinasi terkait kesiapannya,”ujar Arfandy, Rabu (12/10).
Ia mengungkapkan, nama-nama yang mencuat juga yakni Abdillah Natsir, Usman Marham dan Chairul Tallu Rahim. Mereka ini merupakan pengurus Golkar yangberada didaerah pemilihan IX meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, dan Enrekang. “Sore ini keputusannya. Karena waktu Rapimda sangat mepet,”jelasnya.
Sebelumnya, Ketua Golkar Sulsel transisi HAM Nurdin Halid menunjuk Adnan Purichta Ichsan sebagai Plt ketua Golkar Gowa. Hal itu setelah Hj Tenri Olle YL mundur dari jabatannya sebagai ketua Golkar dan bergabung dengan Partai Nasdem Sulsel. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top