TMMD Bangun Lapangan Upacara SMPN 4 – Berita Kota Makassar
Sulselbar

TMMD Bangun Lapangan Upacara SMPN 4

LAPANGAN -- TNI melalui TMMD sukses membantu pembuatan lapangan upacara SMP Negeri 4 Tiroang Kabupaten Pinrang baru-baru ini.

PINRANG, BKM — Kepala sekolah SMP Negeri 4 Tiroang Drs Sultan M. Pd, Senin (10/10)pukul 15.30 mengungkapkan perasaan bahagia terhadap personel Satgas atas bantuan TNI melalui TMMD yang telah membantu pembuatan lapangan upacara SMP Negeri 4 Tiroang.
Selama ini dalam pelaksanaan upacara susunan barisan siswa-siswa tidak teratur dikarenakan areal yang sempit dan miring serta banyaknya batu besar yang berada di tengah tengah lapangan upacara, namun setelah di kerjakan Satgas TMMD lapangan upacara sudah rata dan luas tidak ada lagi batu besar yang menghalangi sehingga dalam pelaksanaan upacara bendera pagi tadi.
“Sudah terlaksana dengan baik susunan barisan siswa-siswa sudah rapi. Untuk itu saya selaku kepala sekola SMP Negri 4 Tiroang mewakili Siswa dan guru banyak mengucapkan banyak terima kasi kepada bapak bapak TNI yang telah mengorbankan waktu dan tenaga untuk membantu masyarakat Boki “ujar Drs Sultan M.Pd. (mup/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top