Berita Kota Makassar | Sekkab Ancam Sanksi PNS tak Disiplin
Sulselbar

Sekkab Ancam Sanksi PNS tak Disiplin

Chairul Latanro

ENREKANG, BKM — Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Enrekang, H Chairul Latanro mengajak Pegawai Negri Sipil (PNS) untuk meningkatkan disiplin dalam melaksanakan seluruh aktifitas sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin PNS.
Karena dengan kedisplinan yang dimiliki oleh setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka memberikan pelayanan baik itu kepada atasan maupun masyarakat karena kita selaku abdi Negara dan abdi masyarakat selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Saya selaku pimpinan tidak mau melakukan pembiaran melihat PNS tidak disiplin,karena kalau saya melakukan pembiaran, saya mendapatkan teguran,”ujar Chairul saat melakukan pembinaan ratusan pegawai esolon III dan IV di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (11/10).
Di depan ratusan pejabat esolaon III dan IV, Chairul Latanro berharap untuk terus meningkatkan kesetiaan pada Bangsa dan Negara dalam melaksanakan tugas secara professional tanpa membedakan golongan atau mementingkan diri sendiri dan mengutamakan pengabdian untuk kepentingan Bangsa dan negara semata. Baginya,lanjut Chairul tiadak ada artinya sebuah
pemerintahan jika aparaturnya tidak disiplin.”Saya ingatkan ki semua jangan memaksakan kewenangan yang diberikan Negara untuk bisa merugikan kita. Itu yang saya harap,”harapnya.
Menurut Chairul,jika ada PNS yang ia dapatkan tidak disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara maka ia akan di berikan sanksi.”Kalau ada PNS yang saya dapat tidk disiplin, saya akan berikan sanksi,”tegas Ketua Kosgoro Enrekang ini. (her/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top