PAN Makassar Vakum – Berita Kota Makassar
Politik

PAN Makassar Vakum

MAKASSAR, BKM–Partai Amanat Nasional (PAN) Kota makassar belum dapat melakukan aktifitas sehari-hari lantaran belum memiliki ketua baru usai pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) beberapa waktu lalu.
Legislator PAN Makassar, Zaenal Beta berharap agar ketua terpilih segera turun dari DPW. Zaenal beralasan PAN sudah harus membahas persiapan menghadapi Pilwali Makassar dan Pilgub Sulsel. “Kita masih tunggu ini karena janjinya bulan ini akan diumumkan tapi untuk saat ini PAN Makassar masih Vakum dari aktifitas rapat dan agenda partai lainnya,”ungkap Zaenal di DPRD Makassar, Senin (10/10).
Soal peluangnya ditunjuk sebagai ketua PAN Makassar, Zaenal tidak menampiknya. “Kan yang tentukan DPW kalau saya ditanya mau jadi ketua, yah pasti lah mau tapi kan yang putuskan disini DPW lagi sama halnya pemilihan DPW PAN Kemarin,”ucapnya.
Legislator PAN Makassar lainnya Hamzah Hamid juga menyampaikan harapan yang sama agar PAN Sulsel segera memutuskan nama Ketua DPD PAN Makassar. Sebab, banyak agenda partai yang mesti diurus dalam menghadapi agenda politik ke depan.
Menurut Hamzah, PAN Makassar yang saat ini vakum dan belum bisa menjalankan roda organisasi dengan baik. Sebab agenda seperti verifikasi faktual dari KPU, menghadapi Pilwalkot Makassar 2018 dan Pileg 2019 mesti dirancang mulai saat ini. “Inilah yang harus dipikirkan secepatnya karena semakin cepat kita bisa memikirkan agenda lainnya karena harus ada keputusan secepatnya. Saya pikir DPW PAN Sulsel juga memikirkan hal itu,” ujarnya. (ita/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top