Gerindra Total Menangkan Petahana – Berita Kota Makassar
Politik

Gerindra Total Menangkan Petahana

BKM/ARI IRAWAN H Burhanuddin Baharuddin saat bersilatuhrahmi dikediaman cucu H Padjonga Daeng Ngalle, di Kelurahan Palleko, Polut, Selasa (11/10)

TAKALAR, BKM–Partai Gerindra akan memaksimalkan kerja-kerja mesin partainya untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng ) di Pemilihan Bupati (Pilbup) Takalar 15 Februari 2017 mendatang.
Meski meyakini kubu pasangan petahana Bur-Nojeng mampu memenangkan Pilbup, namun partai bentukan Prabowo Subianto ini tak ingin terlena. “Untuk memaksimalkan kemenangan di Pilkada ini, kami sejak awal menyatakan dukungan tetap konsisten memenangkan petahana dan itu adalah harga mati,”ujar Ketua DPC Partai Gerindra Takalar, Indar Jaya, Selasa (11/10).
Indar yang juga ketua tim Garuda 88 menambahkan bahwa saat ini, timnya telah terbentuk di 9 kecamatan sampai ketingkat desa dan telah bergerak ditambah dengan tim baru yang siap bergabung memenangkan Bur-Nojeng.
Kerabatan tokoh adat Polongbangkeng, Abdul Jalal Muliyadi juga menyatakan siap memenangkan Bur-Nojeng. “Kebetulan ada acara keluarga, sehingga kami mengundang Beliau (Bur) untuk hadir ditengah tengah keluarga kami, dan tentu moment ini adalah isyarat bahwa keluarga adat Polongbangkeng turut andil memenangkan petahana”tegas Jalal Mulyadi, Putra Karaeng Raja saat menyambut kedatangan H Bur dikediamannya diPalleko, Kecamatan Polut, Selasa siang.
Menurut cucu Pahlawan Nasional, H Padjonga Daeng Ngalle ini ditangan H Bur, indeks pembangunan terus berlangsung disemua sektor, tentu dengan lahirnya pembangunan ini menjadi modal bagi H Bur mendapat dukungan dari rakyat Takalar,” Saya hanya mendukung pemerintah yang pro rakyat, dan inilah yang dimiliki H Bur,”tutur Kareang Raja.

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top