Dewan Apresiasi Kepemimpinan Danny – Berita Kota Makassar
Metro

Dewan Apresiasi Kepemimpinan Danny

ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar mengapresiasi kondisi lorong-lorong di kota Makassar yang dulunya kumuh kini semakin cantik. Hal ini ungkap dewan, tak lepas dari tangan dingin Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makasssar, Syamsu Rizal.
Meski lorong telah berubah, beberapa harapan dan pesan juga disampaikan dewan terkait pembenahan lorong, yakni perlu maksimal pembenahan taman dan drainase.
Anggota Komisi A DPRD Makassar, Jufri Pabe mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja wali kota dalam memperbaiki lorong-lorobg di Makassar. Apalagi kondisi lorong tidak lagi rantasa dan terkesan jorok.
“Saya melihatnya sudah lumayan berubah sesuai taglinenya dua kali tambah baik. Tinggal butuh perawatan dan perbaikan lagi jangan sampai sudah diperbaiki namun tidak ada perawatan akan menjadi sia-sia,” ungkapnya di gedung DPRD Makassar, kemarin.
Legislator Fraksi Hanura ini juga menambahkan agar tidak hanya memperhatikan kondisi lorong, tetapi turut melihat kondisi taman dan ruas jalan agar bukan hanya lorong tetapi kota juga makin indah.
Sementara itu, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar, Susuman Halim menuturkan, kondisi lorong selama kepemimpinan Danny patut diacungi jempol sebab sudah banyak perubahan yang tampak di lorong.
“Kalau lorong sudah saya acungi jempol, tinggal memperhatikan drainasenya,” bebernya.(ita)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top