Aru Siap Sukseskan Tugas Dari NH – Berita Kota Makassar
Politik

Aru Siap Sukseskan Tugas Dari NH

MAKASSAR,BKM–Ketua harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, HAM Nurdin Halid (NH) ternyata menguji Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta untuk menggelar kegiatan dengan pelibatan massa yang sangat besar dalam acara jalan sehat golkar (Jago). Informasi yang dikumpulkan koran ini, NH menguji kemampun Aru dalam menghadirkan massa dalam skala yang besar. Tak heran dengan usia Golkar yang ke 52, Aru diminta menghadirkan peserta Jago sebanyak 52 ribu orang peserta.
Aru yang dimintai tanggapannya soal jumlah peserta Jago mengaku tak masalah dengan target dari NH yang tak lain adalah ketua Golkar Sulsel transisi itu. “Tidak masalah, tentu kita akan upayakan untuk menghadirkan massa sebanyak itu. Kita juga pernah melakukan dengan jumlah yang lebih besar,”ujar Aru, Selasa (11/10). Fungsionaris Golkar Sulsel ini mengemukakan kegiatan Jago digelar lantaran Golkar ingin melakukan interaksi dengan masyarakat, “Jadi kami yakin akan tercapai apalagi hadiah yang disiapkan sangat menarik serta kontribusinya tidak memberatkan,”jelas mantan sekretaris Golkar Makassar ini.
Terkait langkah NH di Sulsel usai menjadi Ketua Golkar transisi mendapat tanggapan dari Fungsionaris Partai Golkar Sulsel Hoist Bahtiar. Hoist menilai langkah NH yang mengambil alih Golkar Sulsel dinilai sebagai langkah yang tepat. Sebab NH punya misi membuat partai ini lebih bagus. “Saya pikir tak ada masalah. Dia (NH) punya misi membuat Golkar lebih bagus,”ujar Hoist diruang kerja Komisi B DPRD Sulsel, Selasa (11/10).
Menurut Hoist yang juga Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Jeneponto ini sudah saatnya Golkar bangkit setelah hampir dua tahun terpuruk. Olehnya itu, Hoist berharap Golkar tetap solid dibawah kepemimpinan NH. Terlebih partai ini sudah menjadi bagian dari partai pemerintah. Ditangan NH, maka Golkar akan bangkit dengan segala kemampuan yang dimiliki setiap pengurus dan kader. “Hampir dua tahun kondisi Golkar tak menentu. Sudah saatnya meskin partai dipanaskan,”tutur Hoist.
Lebih lanjut Hoist menuturkan, saat ini seluruh partai politik berpacu untuk menjadi partai terbaik dalam menghadapi moment politik. Baik itu di Pilbup Takalar 2017, Pilgub dan Pilbup serentak di 2018 hingga Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. “Untuk mengejar keterpurukan itu, saya sepakat apa yang disampaikan oleh pak Nurdin yaitu sejak dini menjalankan program yang bersentuhan langsung kepada rakyat,”pungkasnya. (ita/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top