Bisnis

23 Oktober, CBR250RR Diperkenalkan di Makassar

IST PRODUK BARU -- Komunitas motor Honda antusias mengabadikan foto bersama produk terbaru Honda, All New Honda CBR250RR pada acara Premiere Night. All New Honda CBR250RR diperkenalkan pertama kali di dunia pada Juli lalu dan langsung mencatatkan konsumen inden lebih dari 2.000 unit hingga saat ini.

MAKASSAR, BKM — Para pecinta motor sport kota Makassar dan sekitarnya siap-siap menjajal ketangguhan All New Honda CBR250RR. PT Astra Honda Motor (AHM) akan memboyong unit motor sport terbarunya dalam acara CBR250RR Premiere Night Gathering–Expect the Unexpected di Makassar pada 25 Oktober 2016 mendatang.
Selain Makassar, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di tujuh kota besar yang tersebar di berbagai pulai Indonesia, masing-masing Yogyakarta dan Denpasar pada pada 8 Oktober, disusul Medan dan Palangkaraya pada 15 Oktober, dan ditutup di Solo pada 5 Nopember 2016. Sebelumnya, gelaran serupa telah sukses digelar di Bandung dan Surabaya pada 6 Agustus 2016.
Kegiatan CBR250RR Premiere Night Gathering dikemas dengan suasana premium dan eksklusif sesuai konsep dan produk yang diusung acara ini, yaitu All New Honda CBR250RR?. Para peserta premiere night dapat bersantai dan bercengkeramah di kafe sambil mendengarkan live acoustic.
General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, mengatakan, antusiasme para pecinta motor sport di Indonesia terhadap All New Honda CBR250RR sangatlah tinggi. Terbukti dengan inden yang mencapai lebih dari 2.000 unit. Oleh karena itu, AHM memberikan kesempatan khusus bagi para anggota komunitas untuk secara langsung merasakan first impression terhadap produk terbaru ini.
”Kami mengundang 1.000 anggota komunitas pecinta motor sport di Indonesia sebagai bentuk apresiasi tinggi kepada para pecinta motor sport yang telah menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR dengan sangat antusias. Model ini kami harap menjadi jawaban atas kebutuhan pecinta motor terhadap sepeda motor premium yang memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya,” ujarnya.
Pada acara premiere night ini para anggota yang tergabung dalam komunitas motor sport Honda yaitu Honda CBR250R, Honda CBR150R, dan Honda CB150R menunjukkan semangat Satu HATI dengan melakukan city rolling mengelilingi kota. Para anggota komunitas ini juga dapat melakukan tapping HCID (Honda Community ID) miliknya pada acara ini.
HCID adalah identitas yang dimiliki seluruh anggota komunitas pecinta motor Honda. Dengan tapping di setiap acara komunitas para anggota dapat menambah poin yang dimilikinya yang dapat ditukarkan dengan merchandise menarik dari Honda. Para anggota komunitas yang ingin menjadi bagian dari konsumen inden All New Honda CBR250RR dapat melakukannya dengan beberapa langkah mudah, yaitu mengisi data di website www.cbr250r.com/indent dan mengunjungi dealer yang telah dipilih di website inden. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top