RMS Ingin Nasdem Menjadi Pemenang – Berita Kota Makassar
Politik

RMS Ingin Nasdem Menjadi Pemenang

Ist Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) didampingi pengurus Nasdem Sulsel tiba di Maros dan disambut ketua DPD Nasdem Maros Andi Harmil Mattotorang, Senin (10/10).

MAROS, BKM–Partai Nasdem Sulsel sangat ingin menjadi pemenang, baik di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 maupun di Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 nanti. Untuk itu, Nasdem terus melakukan pembenahan disemua daerah hingga kecamatan. Kini Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Maros, Senin (10/10).
Kunjungan RMS bersama sejumlah pengurus DPW sekaligus mengecek kesiapan pengurus Nasdem Maros jelang verifikasi paktual di KPU dan Pilgub Sulsel.
RMS yang tak lain adalah Bupati Sidrap dua periode ini disambut Ketua Nasdem Maros, Harmil Mattotorang di sekertariat yang terletak di kompleks Terminal Maros.
Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Nasdem Sulsel, Arum Spink mengatakan, kunjungan dilakukan untuk mengecek struktur kepengurusan partai jelang Pilgub. “Kami mengecek persiapan struktur jelang Pilgub dan memastikan kekompakan dan harmonisasi anggota DPR dan DPD. Alhamdullilah semuanya sesuai dengan harapan,”kata legislator Nasdem Sulsel ini.
Menurutnya, partai yang mengusung restorasi ini memasang target untuk menjadi partai terbesar di Sulsel dengan mendudukan anggotanya di dewan. Namun prioritas pertama, yakni Maros.
Sementara itu, RMS mengemukakan bila konsolidasi yang dilakukan juga berkaitan dengan rekrutmen anggota atau KTA-nisasi, pembentukan sayap partai, LigaMahasiswa dan lain lain. “Jadi kedatangan kami di DPD Maros ini untuk memastikan saja sudah sampai dimana progress konsolidasi struktur kepengurusan,”ujar RMS.
Adapun Harmil menyatakan kesiapannya untuk merampungkan struktur. “Di Maros sudah mencapai 70 persen. Dan kami akan genjot ini hingga November 2016. Tak ada kata tidak, kami akan realisasikan sesuai target yang ditetapkan DPW sebagaimana yang diinstruksikan DPP,” ujar Wakil Bupati Maros ini.
Dari Maros, RMS dan rombongan menuju Pangkep, Barru, Pinrang dan Enrekang.
“Setelah itu, akan dilanjutkan ke kabupaten lainnya pekan depan,”tambah Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif.
Di Pangkep dan Barru RMS menekankan pentingnya perampungan struktur organisasi kepartaian di tingkat kabupaten dan kecamatan. “Mulai saat ini silakan bekerja dan saya targetkan akhir November ini semua harus selesai. Dari struktur partai, sayap partai sampai proses KTA-nisasi harus sesuai target semua,” beber RMS.
RMS menambahkan penguatan struktur partai sangat penting untuk menjadikan partai yang kuat.
“Lupakan masa lalu. Mari kita menatap masa depan, mari kita bekerja. Intinya, Nasdem di Sulsel harus jauh lebih baik dari yang lalu. Nasdem harus menang. Makanya kegiatan yang harus dilakukan adalah kegiatan yang memberikan dampak besar. Nasdem harus selalu hadir di tengah masyarakat,”ujarnya.
Baik Ketua Nasdem Pangkep H Irwan maupun Ketua Nasdem Barru Aksa Kasim juga mengaku siap untuk memenuhi target yang telah ditetapkan. “Insya Allah kami siap memenuhi target itu. Akhir November akan kami selesaikan masalah truktur partai, KTA-nisasi, organisasi sayap partai dan lain sebagainya,” ujar Irwan. (ari-udi/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top