Berita Kota Makassar | Nurhaldin Siap Bangun Sulsel Bersama HIPMI
Headline

Nurhaldin Siap Bangun Sulsel Bersama HIPMI

BKM/MATO SALAM KOMANDO -- Ketua BPC HIPMI Gowa, Muh Omar Sahar (kiri) salam komando dengan calon ketua BPD HIPMI Sulsel, Andi Nurhaldin Nurdin Halid.

MAKASSAR, BKM — Terpilihnya Muh Omar Sahar sebagai ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Gowa, mendapat sambutan antusias dari calon ketua umum BPD HIPMI Sulsel, Andi Nurhaldin Nurdin Halid. Ia juga mengapresiasi pernyataan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang menginginkan HIPMI terus menghadirkan pengusaha-pengusaha muda yang baru di kabupaten Gowa.
”Saya sangat mengapresiasi apa yang telah disampaikan bupati termuda di Sulsel tersebut (Adnan Purichta, red). Saya secara pribadi menilai pandangan Adnan dalam memajukan Gowa cukup visioner dan brilian,” kata Nurhaldin.
Ia pun menyatakan siap berpartisipasi dan berkontribusi untuk memback up HIPMI Gowa dalam menciptakan pengusaha baru sampai pada tingkat kelurahan dan desa. Sekaligus ikut berkonstribusi untuk pengadaan taman HIPMI di Gowa. ”Bila saya terpilih sebagai ketua umum HIPMI Sulsel, maka saya siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Tidak saja dari kalangan pengusaha muda di HIPMI se Sulsel, tapi juga pengusaha dari asosiasi profesi lainnya.
”Bupati Gowa (Adnan, red) dan Ketua BPC HIPMI Gowa, Muh Omar Sahar adalah inspirasi pemimpin muda. Itu juga yang menginspirasi saya maju sebagai calon ketua HIPMI Sulsel,” ungkap Nurhaldin, akhir pekan lalu.
Nurhaldin menambahkan, dirinya mampu membesarkan HIPMi bila diberi kepercayaan untuk memimpin HIPMI Sulsel. Ia juga akan membangun sinergitas serta kerjasama yang erat dengan pemerintah provinsi Sulsel. ”Dengan hadirnya HIPMI di Sulsel, pembangunan di Sulsel akan semakin lebih baik. Dan tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (mat/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top