Headline

Kegadisan Terenggut di Bawah Ancaman Pisau

MAKASSAR, BKM — Mawar (bukan nama sebenarnya) mendatangi Mapolsek Panakkukang. Anak Baru Gede (ABG) ini tak terima perbuatan pria yang baru saja dikenalnya merenggut kegadisannya.
Kejadian nahas itu terjadi saat korban dalam kondisi ketakutan karena pelaku mengancamnya dengan pisau. Pelaku bernama AP (26) datang ke tempat kos Mawar yang terletak di Jalan Adhyaksa Baru.
Pria yang sehari-harinya menjual roti ini langsung mengetuk pintu kamar. Mawar yang tengah tertidur kemudian terbangun dan membuka pintu.
”Saya tidak tahu siapa yang mengetuk pintu. Saya kemudian membukanya,” katanya kepada polisi yang menerima laporannya.
Begitu pintu terbuka, AP langsung merayu Mawar. Bahkan memintanya untuk dilayani berhubungan badan. Mawar menolak. Namun AP sudah tak bisa membendung hasratnya.
Dinihari yang sepi dimanfaatkan AP untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Diapun langsung mengancam Mawar dengan pisau.
”Saya sempat melawan dan berontak. Tapi dia mengancam saya pakai pisau. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” beber Mawar dengan nasa sedih.
Peristiwa tragis itu terjadi Sabtu (9/10) dinihari pukul 00.30 Wita. Di bawah ancaman senjata tajam, korban terpaksa melayani pelaku hingga dua kali. Setelah itu AP lansung kabur, sementara korban ke Mapolsek Panakkukang untuk melaporkan kejadian yang baru saja dialaminya.
Kapolsek Panakkukang, Kompol Wahyudi Rahman yang dikonfirmasi, Senin (10/10), mengaku belum mengetahui laporan korban. ”Saya belum tahu laporan itu. Tapi biasanya kasus seperti itu korban melaporkannya di Mapolrestabes di bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” ujarnya singkat. (ish/rus)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top