PPP Mulai Menjaring Cagub – Berita Kota Makassar
Politik

PPP Mulai Menjaring Cagub

Ist Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras bersama pengurus DPW, sekretaris DPc Gowa dan Ketua DPC Pinrang bersama bakal calon Gubenrur Abd Rivai Ras baru-baru ini. PPP mulai April 2017 mendatang akan menjaring bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel.

MAKASSAR, BKM–Sejumlah partai politik mulai membangun komunikasi dengan bakal calon (balon) gubernur dan wakil Gubernur di Sulsel. Sedikitnya delapan elit partai sudah melakukan komunikasi baik dalam bentuk pertemuan resmi atau forum silaturahmi seperti Golkar, Demokrat, Gerindra, PAN, Nasdem, PPP, PDIP dan PKB. Sementara PKS, Hanura, PKPI dna PBB belum melakukan pertemuan dengan para balon gubernur.
Golkar Sulsel yang diketuai Nurdin Halid sudah bertemu Ahmad Tanribali Lamo dan Agus Arifin Nu’mang. Demokrat yang diketuai Ni’matullah sudah berkomunikasi dengan Nurdin Abdullah demikian pula Gerindra yang dipimpin La Tinro sudah bertemu dengan Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse. Ketua PAN Ashabul Kahfi dengan sejumlah pengurus sudha bertemu dengna Ichsan Yasin Limpo dan lainnya. Terakhir, PPP telah membuka komunikasi dengan Abdul Rivai Ras.
Bahkan Ketua DPW PPP Sulsel, HM Aras telah melakukan pertemuan tertutup dengan Bro Rivai di Rumah Makan Bahari, Makassar baru-baru ini.
Sekretaris DPW PPP Sulsel, Hasrul Makkaraus Sujiman membenarkan pertemuan tertutup itu berkaitan dengan Pilgub Sulsel 2018 mendatang. PPP, jelasnya, tengah mencari balon gubernur yang cocok untuk diusung di Pilgub nanti. “Penjaringan resmi nanti kita buka Maret 2017. Saat ini kita masih sebatas komunikasi. Dan Pak Rivai adalah salah satu calon yang kita perhitungkan karena pergerakannya selama ini itu bagus,” kata Hasrul. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top