PMII adalah Warisan Leluhur – Berita Kota Makassar
Sulselbar

PMII adalah Warisan Leluhur

MAMUJU, BKM — Ketua Umum PB Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Aminuddin Ma’ruf, mengatakan, kehadiran organisasi PMII itu bukan sekadar nama. Tapi PMII hadir sebagai warisan leluhur dari para ulama yang harus ditegakkan. Hal tersebut disampaikan Aminuddin saat melantik pengurus PKC PMII se Sulbar di ruang pola kantor gubernur Sulbar, Jumat (7/10).
Pelantikan ini turut disaksikan Ketua Mabinda, Ismail Zainuddin, Sekretaris Mabinda, Farid Wajdi, senior PMII di Sulbar, dan ratusan tamu undangan. Ketua Koordinator Cabang PMII Sulbar, Sukiman, mengatakan, seluruh keluarga besar PMII di Sulbar agar secara bersama-sama membangun semangat kekeluargaan untuk kepentingan bersama menuju kejayaan PMII Sulbar.
”Kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik untuk secara bersama-sama menjaga dan merealisasikan program kerja ke depan, serta tidak terlibat dalam politik praktis yang tidak benar,” pesan Sukiman. Selain pelantikan pengurus koordinator cabang (PKC) wilayah Sulbar untuk masa khidmat 2016-2018, juga dirangkaikan rapat kerja (Raker). (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top