Sulselbar

Pemkab Enrekang Gelar Lomba Keagamaan

H Chairul Latanro

ENREKANG, BKM — Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1438 H, Pemkab Enrekang akan menggelar berbagai lomba keagamaan selama tiga hari 15-17 Oktober di Lapangan Sepakbola Abubakar Lambogo Batili.
Lomba Islami yang di perlombakan yang akan di ikuti seluruh kecamatan yang tersebra di Bumi Massenrenpulu yakni Kasida Moderend,Senandung Istiqfar,lagu solo Islam dan pergaan muslimah.
“Atas petunjuk Bapak Bupati (H.Muslimin Bando) kita melaksanakan kegitan dalam rangkaian menyambut tahun baru Islam,”kata H.Chairul Latanro Sekertaris (SekkaB-) Enrekang di Kantor Bupati,kemarin.
Chairul mengatakan,selain memperingati tahun baru Islam,juga moment ini untuk intropeksi diri untuk menimbang segala amalan-amalan yang telah diperbuat,”moment ini bukan hanya sekedar seremonial saja tetapi kita berharap tahun mendatang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,”ujar Chairul yang juga sebagai ketua paniti lomba.
Untuk itu,Ketua PSSI Enrekang ini berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa mewujudkan Bumi Massenrenpulu Kabupaten Enrekang,Maju,Aman dan Sejahtera (Emas). sesuia dengan motto Pemkab Enrekang,”Semoga dengan adanya kegiatan ini,Enrekang Maju,Aman dan Sejahtera sesuai dengan visi-misi Bapak Bupati dan Wakil bupati,”harapnya (her/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top