Polisi Temukan Enam Sidik Jari di Jendela SMAN 1 – Berita Kota Makassar
Headline

Polisi Temukan Enam Sidik Jari di Jendela SMAN 1

MAKASSAR, BKM — Penyidik Polrestabes Makassar menemukan beberapa sidik jari pelaku saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di SMAN 1 Makassar. Sidik jari tersebut menempel di kaca nako saat pelaku pencurian membobol jendela lalu masuk ke ruang kepala sekolah.
”Ada enam sidik jari pelaku yang ditemukan di lokasi kejadian. Saat ini penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti lainnya. Selain itu, sudah ada tiga saksi yang diperiksa, yaitu kepala sekolah, security dan penjaga sekolah,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol H Burhanuddin, kemarin.
Penyidik masih terus mengumpulkan keterangan, petunjuk, barang bukti serta saksi-saksi terkait kasus pencurian brankas berisi Rp110 juta (bukan Rp115 juta seperti diberitakan kemarin) di ruang kerja kepala SMAN 1.
Selanjutnya penyidik mencari hubungan antara saksi dan korban, tersangka serta barang bukti. Polisi juga menggambarkan modus operandi pelaku dengan menggunakan metode tertentu. Termasuk pemeriksaan di laboratorium forensik, identifikasi, kedokteran forensik dan bidang ahli lainnya untuk memeriksa enam sidik jari yang ditemukan di TKP. (ish/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top