Metro

Unifa Telorkan 291 Wisudawan

MAKASSAR, BKM– Rapat Senat Luar Biasa kembali digelar Universitas Fajar dalam rangka Wisuda ke IX program Sarjana dan Ahli Madya, 2016-2017.
Prosesi wisuda ke IX yang dilaksanakan Universitas Fajar (Unifa) bertempat di Grand Clarion Hotel Makassar, Kamis, (6/10).
Mereka yang diwisuda sebanyak 291 orang yang tergabung didalamnya 237 sarjana dari berbagai Program Studi (Prodi) jenjang sarjana dengan masa studi 4,2 tahun dengan IPK rata-rata 3,48, serta 54 Ahli Madya dari dua Prodi jenjang Diploma III dengan masa studi 3,1 tahun dengan IPK rata-rata 3,59.
Rektor Universitas Fajar, Prof Sadly Abdul Djabar dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur atas limpahan rahmat yang diberikan untuk semua sehingga dapat melakukan prosesi Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka wisuda ke IX Sarjana dan Ahli Madya Unifa.
Tak lupa, Prof Sadly menyampaikan pesan atau harapan kepada para wisudawan untuk senantiasa mendalami disiplin ilmu yang demikian besar diperoleh sejak pertama kali menginjakkan kakinya di kampus biru. Kampus Unifa merupakan kampus yang begitu sangat dibanggakan, sehingga para mahasiswa menjalani proses kegiatan akdemik dan non akademik dengan baik selama kurang tiga sampai empat tahun.
“Sebagai alumni patut bahagia dan bangga atas sukses yang diraih dengan predikat memuaskan, sangat memuaskan atau pujian. Tetapi lebih membanggakan lagi apabila predikat terbaik itu diberikan untuk kepentingan masyarakatatau lingkungan dimana anda mengabdi,” katanya.(arf)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top