Politik

Setnov Boyong Pengurus DPP Hadiri HUT Golkar di Makassar

KETUA umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) akan memboyong belasan pengurus DPP Golkar ke Makassar untuk menghadir perayaan HUT Golkar ke 52, 30 Oktober mendatang.
Di Makassar Setnov akan melepas kegiatan Jalan Santai Partai Golkar yang dinamakan JaGo Sulsel yang akan diikuti sebanyak 52 ribu peserta yang didatangkan dari 24 kabupaten kota di Sulsel. “Karena kegiatan tersebut merupakan program DPP yang dipusatkan di Makassar, tentu pengurus DPP akan banyak yang hadir mendeampingi ketua umum,”ujar ketua panitia pelaksana HUT Golkar, Farouk M Betta, Jumat (7/10).
HUT Golkar akan bertabur hadiah dengan nilai total mencapai Rp 1 miliar berupa rumah, mobil, paket umrah, motor, serta hadiah menarik lainnya. JaGo Sulsel mulai star di Monumen Mandala Jalan Jendral Sudirman dan finish di Karebosi. “Sejauh ini kami sudah terima konfirmasi untuk ketua umum DPP yang akan membuka acara yang juga pasti akan diikuti anggota DPP lainnya tapi saya belum bisa pastikan orangnya,”ujar Aru-panggilan akrab Farouk B Betta.
Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Rahman Pina mengatakan JaGo Sulsel mengusung tema “Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang”.
JaGo Sulsel yang ditarget menghadirkan peserta 52 ribu ini sekaligus sebagai bagian dari konsolidasi politik partai berlambang pohon beringin rindang ini. “Bagian konsolidasi pasca Munas Golkar,” kata legislator Makassar itu.
Selain kader dari Sulsel, juga akan hadir sejumlah kader Golkar dari Kalimantan, Jawa dan daerah lain di Indonesia. (ita/rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top