PPP Aras Kembali Menang – Berita Kota Makassar
Politik

PPP Aras Kembali Menang

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menjadi kubu hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz, Taufiq Zainuddin kalah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat telah memutuskan memenangkan gugatan PPP kubu Romahurmuziy terkait sengketa kepengurusan PPP. Meski sudah ada putusan PN Jakarta Pusat, namun kubu Djan yakni Taufiq Zainuddin masih tak menerima.
Taufiq Zainuddin menilai putusan PN Jakarta Pusat adalah peradilan tingkat awal. ” Masih ada proses hukum di Kejaksaan, PTUN, hingga Mahkamah Agung. Kalau putusan PN itu bukan sebuah masalah,” ujar Taufiq, Jumat (7/10).
Menurut legislator PPP Sulsel ini, gugatan yang dilayangkan Romy-panggilan akrab Romahurmuziy ke PN Jakarta Pusat juga salah sasaran. “Jadi tuntutan kita itu kepada Presiden, Menkopolhukam, dan Menkumham,”jelas legislator asal dapil VI meliputi Kabupaten Maros, Pangkep Barru dan Kota Parepare ini.
Sebelumnya, Taufiq diusul untuk diganti melalui proses pergantian antar waktu (PAW) oleh ketua FPW PPP Sulsel kubu Romy, HM Aras.
Hanya saja, Taufiq yang tercatat sebagai anggota Komisi E DPRD Sulsel ini menegaskan dirinya tidak takut dengan ancaman PAW jika tidak segera bergabung dengan PPP kubu Romy. “Tidak ada masalah. (PAW) itu urusan mereka. Yang pasti kami tetap menunggu keputusan hukum yang tetap,” tegasnya. HM Aras sendiri mengaku usulan PAW terhadap Taufiq sementara diproses di DPP. “Kita sudah mengusulkan ke DPP termasuk legislator dari kabupaten Jeneponto,”jelas Aras. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top