Sulselbar

Korpri-Taspen Sosialisasi Taspenan

MALILI, BKM — Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Luwu Timur bekerjasama PT Taspen Kantor Cabang Palopo menggelar sosialisasi ke-Taspenan di Aula Sasana Praja, Kantor Bupati, Kamis (6/10) kemarin.
Sosialisasi yang dibuka oleh Sekkab Luwu Timur Bahri Suli ini membahas terkait program – program PT Taspen.
Dalam kesempatan itu, Bahri Suli berharap, seluruh aparatur pemerintah yang mengikuti sosialisasi ini agar menggunakan kesempatan ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan informasi utuh terhadap seluruh program Taspen.
Program Taspen yang dimaksd seperti. program Tabungan Hari Tua (THT), program pensiun, program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), dan Jaminan Kematian (JKM) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).
“Dengan adanya kegiatan kita dapat lebih memahami apa sebenarnya Taspen, karena saya meyakini masih banyak PNS yang tidak mengerti dan memahami secara benar tentang hak dan kewajiban mereka terkait kepesertaan dalam Taspen,” ungkapnya.
Sementara itu, Kepala Cabang Taspen Palopo, Hari Nugroho menambahkan, PT Taspen juga telah bekerja sama dengan instansi terkait sehingga peserta tidak lagi repot-repot mengurus dan mengajukan klim ke kantor cabang Taspen. (alp/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top