Headline

Ismunandar tak akan Ganti

DIHUBUNGI terpisah, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Makassar, Ismunandar sangat menyayangkan kejadian ini. Apalagi jauh sebelumnya ia sudah menginstruksikan kepada seluruh sekolah untuk memasang CCTV. Fungsinya untuk mengetahui situasi sekolah dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.
”Seluruh sekolah sudah saya minta untuk pasang CCTV. Ini penting untuk memudahkan jika terjadi kehilangan ataupun pencurian. Karena kejadian seperti ini pernah terjadi di SMAN 10 bulan lalu. Sekarang di SMA 1,” kata Ismunandar.
Dia juga menyayangkan langkah pihak sekolah yang menyimpan uang dana BOS di ruang kepsek. Seharusnya, kata Ismunandar, dana yang terbilang besar itu disimpan di bank. Nanti diambil ketika hendak dipakai melakukan pembayaran.
”Kami akan mengusut kejadian ini dan meminta pihak sekolah untuk mengklarifikasi. Apalagi cukup besar dana yang dicairkan lalu disimpan di sekolah. Kami minta pihak kepolisian untuk mengusut kasus ini. Dinas Pendidikan tidak akan menggantinya jika kasusnya tidak terungkap,” tegasnya. (ish/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top