Hanura Lutim Cetak 3 Ribu KTA – Berita Kota Makassar
Politik

Hanura Lutim Cetak 3 Ribu KTA

BKM/ALPIAN PEMBEKALAN--Ketua DPD Partai Hanura Sulsel H Ambo Dalle memberikan pembekalan dan strategi politik jelang Pileg bagi pengurus Hanura di Luwu Timur, Kamis (6/10).

MALILI, BKM–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Luwu Timur menggelar konsolidasi yang berlangsung dikantor DPC Hanura Luwu Timur, Jalan Sultan Hasanuddin, Malili, Kamis (6/10) pukul 15.00 wita kemarin.
Ketua Badan Pemilihan Umum (Bapilu) Hanura Luwu Timur, Rully Heryawan mengatakan, konsolidasi dilakukan dalam rangka melakukan verifikasi faktual untuk Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar 2019 mendatang.
Selain itu, kata Rully, konsolidasi yang dipimpin langsung ketua DPD Hanura Sulsel H Ambo Dalle, juga memberikan pembekalan dan strategi politik kepada anggota DPRD dan para kader Hanura.
“Jadi kader Partai Hanura yang ingin maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) kedepan, sudah saatnya menyusun langkah-langkah komunikasi politiknya, seperti melakukan pencitraan,” ungkapnya.
Rully menambahkan, Partai Hanura di Luwu Timur akan mencetak 3.000 Kartu Tanda Anggota (KTA) dalam rangka merekrut kader dan pengurus. “Insya Allah melalui verifikasi faktual ini kita akan mencetak 3.000 KTA dalam rangka merekrut kader Partai Hanura dan pengurus,” ungkap legislator Hanura Luwu Timur ini.
Sementara itu, Ketua DPC Hanura Luwu Timur, Andi Baso Makmur juga berjanji akan mendongkrak perolehan kursi partai bentukan Wiranto ini menjadi satu fraksi. “Itu janji saya, kursi Hanura saat ini hanya dua kursi, sehingga pada Pileg 2019 mendatang kita akan berupaya menjadikannya satu fraksi di DPRD,” ungkapnya.
Konsolidasi ini dihadiri, ketua DPD Hanura Sulsel Ambo Dalle, Kordinator Cabang (Korcab) Luwu Raya, Rusdin Muchtar dan ketua DPC Hanura Lutim, Andi Baso Makmur. (alp/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top