Berita Kota Makassar | Electrolux Bidik Pasar Rumahtangga
Bisnis

Electrolux Bidik Pasar Rumahtangga

JAKARTA, BKM — Selama 100 tahun atau satu abad Electrolux telah berinovasi dalam produk vacum cleaner atau penyedot debu. Selama periode tersebut, Electrolux telah berhasil menjadi pemimpin pasar dalam penjualan produk penyedot debu di dunia, termasuk Indonesia.
Menurut Presiden Direktur Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto, perusahaan yang dipimpinnya telah menjadi market leader pada kategori premium penyedot debu. Yakni dengan mengedepankan kualitas dan suction power atau daya hisap yang kuat,” kata Iffan Suryanto, di Jakarta, Kamis (6/10) kemarin.
Dalam memasarkan produknya, kata Iffan, strategi yang digunakan dalam memasarkan produk penyedot debunya adalah menekankan kalau Electrolux adalah merek asal Eropa. Ini dibuktikan dengan desain dan kualitas produk Electrolux yang dibawa ke Indonesia adalah standar Eropa.
Apalagi dengan sasaran pasar yang kini membidik kalangan rumah tangga, aku Iffan, ikut berkontribusi dalam mendongkrak penjualan Electrolux di Indonesia. Karena pada awalnya, Electrolux hanya membidik pasar profesional dan komersial.
”Paling penting ini adalah membawa produk-produk profesional ke dalam produk-produk rumahtangga. Maka dari itu, produk rumahtangga ini kami buat dengan kualitas pengetahuan produk-produk profesional,” ujarnya. (int)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top