Demokrat Enrekang Ingin Kadernya Maju Pilbup – Berita Kota Makassar
Politik

Demokrat Enrekang Ingin Kadernya Maju Pilbup

BKM/SUHERMAN Dahlan Kasim

ENREKANG,BKM–Partai Demokrat Enrekang mengiginkan kadernya yang duduk di DPRD Enrekang agar maju pada Pemilihan bupati (Pilbup) Enrekang 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Enrekang, Dahlan Kasim di Enrekang, Jumat (7/10).
Hasil pemilu legislatif (Pileg) 9 April 2014 lalu, ada tiga kader partai berlambang bintang mercy ini duduk di DPRD Enrekang masing-masing Umar, Djayadi Suleman dan Hairul. “Kita menginginkan dari 3 anggota dewan dari Partai Demokrat yang duduk saat ini dapat maju pada pemilhan bupati nanti,”harap Dahlan Kasim, Jumat (7/10) kemarin.
Menurut Dahlan, legislator Demokrat tersebut sudah layak maju dan mencalonkan diri menjadi bupati atau wakil bupati di pesta demokrasi lima tahunan itu karna ada yang sudah dua perode menjadi anggota dewan di Enrekang. “Pribadi saya menilai mereka itu sudah layak untuk berkompetisi di Pilbup nanti,”jelasnya.
Terpisah anggota DPRD Enrekang dari Partai Demokrat Umar mengaku siap maju di Pilbup nantinnya jika itu keinginan masyarakat,”Kalau masyarakat menginginkan, saya tentu siap maju,”tutup Umar. (her/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top