Darmawangsyah Siap Kerahkan 2 ribuan Konstituennya – Berita Kota Makassar
Politik

Darmawangsyah Siap Kerahkan 2 ribuan Konstituennya

LEGISLATOR Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin berjanji akan ikut mengkampanyekan pasangan calon petahana Bur-Nojeng. Darmawangsyah yang tak lain Ketua Komisi D DPRD Sulsel yakin 2 ribuan konstituennya di Takalar akan memilih Bur-Nojeng. “Waktu Pileg 9 April 2014 lalu, saya mendapatkan lebih 2 ribuan suara, jadi kemungkinan hanya itu yang saya bisa berikan kepada usungan koalisi Gerindra di Pilkada Takalar,”jelas Darmawangsyah diruang kerjanya Kamis (6/10) kemarin.
Dalam waktu dekat ini, dirinya akan turun mensosialisasikan pasangan Bur-Nojeng ke konsituennya dan tim pemenangannya di Takalar. Meskipun dirinya tidak masuk dalam struktur inti tim pemenangan, namun tetap akan turun sebagai bentuk tanggungjawab dirinya dengan konstituennya. “Saya juga punya tim pemenangan, namun karena tujuannya sama tentu harus ada koordinasi,”jelas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa ini.
Sementara itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) juga akan all out memenangkan pasangna Bur-Nojeng di Takalar. Wakil sekretaris bidang pemenangan pemilu DPW PBB Sulsel Aris Asnawi mengemukakan selain tim dari DPC PBB Takalar, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan DPC tetangga seperti Gowa, Makassar, Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba untuk turut serta memperkuat tim DPC PBB Takalar guna memenangkan pasangan Bur-Nojeng di Pilbup Takalar 15 Februari 2017 nanti.
Pasangan Bur-Nojeng sendiri diusung 8 partai politik yakni Golkar, PAN, PDIP, Hanura, Gerindra, PBB, PPP dan Demokrat, serta didukung PKPI. Sementara pasangan Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se’re diusung koalisi PKS dan Nasdem serta didukung oleh PKB. (ady/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top