Sulselbar

Atlet Sidrap Bangga Pakai Kostum RMS di PON

BANGGA -- Salah satu atlet Bulutangkis Sulsel mengenakan jersey berlogo RMS Community saat berlaga di PON XIX Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

SIDRAP, BKM — Meski belum berhasil membawa pulang medali di PON Jabar, beberapa waktu lalu, tapi tim bulutangkis Sulsel justru mendapat apresiasi dari panitia dengan kostum yang mereka gunakan. Tim Sulsel didaulat sebagai tim berkostum terbaik di cabang Bulutangkis.
Dalam foto yang diterima sejumlah media, atlet bulutangkis Sulsel terlihat menggunakan jersey warna merah dipadu garis hitam dan celana hitam. Dan yang mencolok, tulisan RMS Community warna putih di bagian depan.
Tujuh atlet putra dan 7 atlet putri bulutangkis yang mewakili Sulsel tampil menggunakan kostum warna merah dengan logo RMS Community warna putih di depan. Mereka berjibaku dengan pebulutangkis nasional yang punya banyak jambterbang di kancah nasional dan internasional.
Menurut Manager Tim Bulutangkis Sulsel, Hanafi Razak, yang ditemui di warkop sweetnees Pangkajene, Kamis (6/10), mengatakan atlet Bulutangkis Sulsel berlaga bersama 8 wilayah di PON Jabar.
Diantaranya, tuan rumah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DKI, Sulsel, Sumatera Utara, Kalimantan Timur.
“Ide ini sebenarnya untuk menghargai kepedulian dan bukti bangga kita kepada sosok Bupati Sidrap, H Rusdi Masse terhadap cabang Bulutangkis selama ini. Terlebih, ada 2 atlet asal Sidrap yang ikut berlaga,” kata Sekretaris PBSI Sulsel itu.
Namun, meski begitu Hanafi mengaku tak bisa menyembunyikan kekecewaannya lantaran tak berhasil melakukan audiens dengan RMS jelang berlaga di PON karena kesibukan Ketua DPW Nasdem Sulsel itu.
Barulah setelah PON Jabar selesai, foto-foto kostum atlet bulutangkis Sulsel berlogo RMS Community itu beredar di media.
Sekadar diketahui, RMS Community adalah komunitas yang selama ini berisikan kolega, sahabat, dan loyalis Bupati Sidrap, H Rusdi Masse yang akrab disapa RMS. Mereka yang tergabung di RMS Community berasal dari berbagai latar belakang.
Khusus di Cabor, logo RMS Community memang sudah terlibat di beberapa cabang. Terutama di olahraga Otomotif, balap motor dan sepakbola. RMS Community bahkan intens menggelar even balap motor di Sidrap, dan di sepakbola RMS Community pernah membuat kejutan dengan mendatangkan pemain-pemain bintang di even Habibie Cup XIX lalu di Parepare. (ady/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top