Politik

Andi Hatta Tunggu Agenda Musda Golkar

MENUNGGU--Ketua Golkar Lutim Andi Hatta Marakarma bersama 23 ketua DPD II Golkar se Sulsel beberapa waktu lalu. Para ketua Golkar menunggu jadwal Musda dari ketua Golkar Sulsel transisi Nurdin Halid.

MALILI, BKM –Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar kabupaten Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma saat ini masih menunggu perintah partai.
Perintah yang dimaksud oleh mantan Bupati Luwu Timur dua periode ini dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar di Luwu Timur. “Kalau kesiapan kita dalam Musda iya selalu siap, ini masih menunggu perintah partai dengan berdasar pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga,” ungkap Hatta yang ditemui baru-baru ini.
Saat ini, kata Hatta, Golkar di Luwu Timur gencar konsolidasi dalam rangka mensukseskan sejumlah agenda Partai Golkar. Hal tersebut menindaklanjuti hasil rapat pengurus DPD I Golkar Sulsel yang digelar baru – baru ini di Makassar. “Ada beberapa agenda partai ini seperti HUT Golkar ke 52 tahun yang dilaksanakan di Kabupaten Bone, Pilkada serentak, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang. “Untuk mensukseskan agenda partai, kita kembali satu rumah dan semua ikhlas untuk kembali bersama, bagi yang sudah tidak berkenan atau tidak mau juga tidak apa-apa,”pungkas Hatta. (alp/rif/d)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top