AAL Komitmen Majukan Pendidikan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

AAL Komitmen Majukan Pendidikan

PASANGKAYU, BKM — Demi meningkatKan mutu sekolah, pihak PT Astra Agro Lestari (AAL) Devisi Edukasi Head Office Jakarta, melakukan berbagai upaya. Salah satunya kegiatan yang dilaksanakan PT Mamuang yang beroperasi di kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).
Melalui program CSR, perusahaan menyelenggarakan kegiatan workshop kependidikan dengan tema ‘Menuju Sekolah Unggul’. Workshop ini berlangsung selama 3 hari, mulai dari Selasa (4/10) sampai Kamis (6/10), bertempat di SD Inpres Kabuyu PT Mamuang, Kabupaten Matra. Kegiatan tersebut diikuti 28 sekolah yang terdiri dari 4 sekolah di bawah naungan yayasan PT AAL area Celebes 1 dan 24 sekolah negeri yang berada di wilayah ring 1 perusahaan dengan total peserta 61 orang guru dan kepala sekolah.
Pada acara pembukaan, hadir Administratur PT Mamuang, Ir Arisman Siregar dan seluruh jajaran manajemen. Hadir pula perwakilan dari dinas pendidikan kabupaten Matra. Sementara dari Yayasan Astra Agro Lestari dihadiri Baiq Nurul Fatmi. Dalam sambutannya, Arisman Siregar menyampaikan tentang komitmen perusahaan PT AAL dalam memajukan dunia pendidikan. Ini sebagai wujud nyata dari program Corporate Social Responsibility yang dijalankan di seluruh anak perusahaan Astra Agro Lestari untuk berperan aktif membangun, memajukan, dan mencerdaskan anak-anak bangsa dan masyarakat sekitar perusahaan.
”Ini adalah komitmen kami di PT AAL. Karena kami hadir, untuk mencerdaskan anak bangsa dan masyarakat sekitar. Dimana, itu sudah menjadi tanggung jawab kita bersama dan bentuk kepedulian perusahaan,” ungkapnya. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top