Wabup Gagas Shalat Subuh Berjamaah – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Wabup Gagas Shalat Subuh Berjamaah

BERJAMAAH -- Ini yang menjadi pemandangan setiap Wakil Bupati turun untuk shalat subuh berjamaah

SOPPENG, BKM — Program subuh berjamaah yang digagas Wakil Bupati Soppeng Supriansa mendapat respon positif dari masyarakat. Buktinya dari beberapa masjid yang telah didatangi Wabup, jamaah membludak hingga ke teras masjid.
Terakhir kemarin Selasa (4/10) yang masjid yang didatangi Wabup Supriansa, SH untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah adalah Masjid Raya Cangadi Liliriaja Soppeng, bisa dipastikan bahwa jamaah yang hadir pada shalat subuh mendekati angka ribuan karena masjid yang paling besar di Kecamatan Liliriaja.
Menurut Wakil Bupati Soppeng saat diwawancarai oleh media usai shalat subuh bahwa tujuan utama dilakukan program Jamaah subuh adalah tak lain untuk mengajak seluruh masyarakat muslim dapat memakmurkan masjid masjid yang ada agar tercipta suasana religius di kampung kampung kalau kehidupan beragama sudah meningkat maka pasti didalamnya ada kedamaian dan jauh dari segala masalah.
Kemudian lanjut menurut Supriansa ini juga mereka lakukan supaya selalu ada hubungan silaturahmi antara dirinya selaku pemerintah, dan ia bisa melihat langsung dan mendengar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat serta kesulitan kesulitan yang dihadapi, dan masyarakat tak perlu lagi menemui mereka dikantor karena itulah ia selalu turun lapangan. Hal yang menarik dari setiap kunjungan Wabup disetiap masjid yakni pada saat usai shalat subuh, jamaah sudah antrian menunggu wakil Bupati Soppeng keluar dar masjid untuk diajak foto selvi dan saling berebut tempat laki perempuan, mulai dewasa sampai orang tua tidak mau ketinggalan moment tersebut yaitu foto selvi bareng wakil Bupati Supriansa (fir/D)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top