Politik

Tim Petahana Diserang di Medsos

TAKALAR, BKM–Kepiawaan tim sukses petahana dalam meramu kekuatan mempertahankan basis massa di Kecamatan Galesong Utara, mulai diserang oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab melalui media sosial. “Biasa ji itu daeng dan postingan dimedsos sudah berkali-kali menghantam diriku, tapi Insya Allah saya bersama keluarga dan lapisan masyarakat Desa Aeng Batu Batu di Kecamatan Galesong Utara (Galut) tak surut untuk berpantang memenangkan H Bur-H Nojeng dengan segala potensi yang ada,”jelas Wahyuddin Mapparenta Daeng Sibali pada BKM, Selasa (4/10).
Wahyuddin yang juga mantan Ketua Hipermata Takalar menjelaskan bahwa eksistensinya berada dikubu Bur-Nojeng bukan tanpa alasan, selain sang petahana dikenal bertangan dingin mendongkrak sendi pembangunan disegala lini selama kurang lebih lima tahun, bupati juga memiliki konsep matang didalam memberdayakan masyarakat, khususnya didunia kemaritiman. “Saya dan elemen masyarakat Galesong Utara sudah menyatakan siap memenangkan petahana, hidup ini adalah pilihan, jadi biarkanlah kami bersama masyarakatku memilih apa yang kami anggap benar,”jelas Daeng Sibali.
Sementara itu, sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel A Waris Halid bersama struktur partai Hanura Takalar mulai melakukan roadshow dalam rangka memenangkan pasangan petahana. “Selain melakukan verifikasi internal partai, agenda ini juga merupakan konsolidasi untuk memenangkan cabup yang kami usung,”ujar Waris Halid, Selasa kemarin.
Kunjungan Waris ke Takalar didampingi ketua DPC Hanura Takalar, Ilham Jaya Torada mengemukakan bahwa kunjungannya juga merupakan penguatan tim relawan sampai ketingkat desa,”Yang jelas Bur-Nojeng harus menang,” tandas Waris.
Ketua Hanura Takalar, Ilham Jaya Torada mengaku telah melakukan beberapa langkah untuk memenangkan pasangan Bur-Nojeng yakni membentuk pimpinan anak cabang untuk penguatan tim ditingkat desa.(ira/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top