Headline

Sudah Dianiaya, Ibu Tetap Kasihani Anaknya

SOPPENG, BKM — Kasih anak sepanjang galah, kasih ibu sepanjang jalan. Seperti itulah gambaran yang dialami Nabe, warga Desa Kebo, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.
Meski telah dianiayai anaknya sendiri, Rustam hingga mata sebelah kirinya luka dan mengeluarkan darah, kasih Nabe tetap ada. Ia menaruh iba terhadap anaknya itu yang sekarang ditahan di sel Mapolsek Lilirilau.
”Sebagai ibu, pasti ada rasa kasihan terhadap anaknya. Tidak ada ibu di dunia ini yang tak sayang anaknya. Seorang ibu juga tak ingin melihat anaknya susah. Tapi mau diapa, semuanya sudah terjadi. Biarlah dia mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Nabe yang dihubungi melalui telepon selular, Selasa (4/10).
Menurut Nabe, anaknya itu bertemperamen tinggi. Cepat marah meski hanya persoalan sepele.
”Tapi baru kali ini dia sudah keterlaluan. Padahal saya hanya tanya baik-baik dan melarangnya supaya tidak selalu membawa perempuan ke rumah,” tutur Nabe.
Dia khawatir dengan pandangan keluarganya. Sebab Rustam sudah punya anak yang masih kecil.
”Tidak enak, karena dia baru bercerai dengan istrinya. Apa kata keluarga mantan istrinya kalau mengetahui dia sering bawa perempuan ke rumah. Jangan sampai mereka menyebut gara-gara perempuan itu dia bercerai,” terang Nabe.
Apalagi, antara Nabe dan istri Rustam sebenarnya masih keluarga dekat. (ono/rus/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top