Sekjen PDIP Imbau Kader Menangkan ABM-Enny – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Sekjen PDIP Imbau Kader Menangkan ABM-Enny

BKM/ALALUDDIN SALAM KOMANDO -- Sekjen DPP PDIP, Hasto (tengah) salam komando bersama cagub Ali Baal Masdar dan Agus Ambo Djiwa selaku ketua tim pemenangan pasangan cagub dan cawagub, ABM-Enny.

MAMUJU, BKM — Kedatangan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDIP, Ir Hasto ke Mamuju Sulawesi Barat pada Jumat pekan lalu di hotel d’Maleo Mamuju, memberikan pencerahan kepada kader PDIP yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Barat mulai dari tingkat pengurus kabupaten hingga pengurus tingkat kecamatan se Sulbar.
Pertemuan itu juga dihadiri para pengurus DPP PDIP lainnya. Pertemuan ini bertujuan memberikan ketegasan bagi kader PDIP untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar yang telah direkomendasikan PDIP, Ali Baal Masdar (ABM) dan Enny Anggraeny Anwar Adnan Saleh (Enny).
Dihadapan kader PDIP se Sulbar, Hasto, mengatakan, saat ini para kader PDIP harus mampu memberikan pencerahan kepada para seluruh simpatisan partai PDIP yang ada di wilayah Sulbar. Menurutnya, kader harus juga andil memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar yang telah diamanatkan atau direkomendasikan, yakni ABM-Enny, maka tidak ada lagi kader yang tidak bekerja secara baik.
”Yang jelas, kalau ada kader tidak konsesten terhadap keputusan partai, itu pasti ada risikonya, yakni langkah pemberhentian kepada kader yang mau main-main,” ujarnya.
Hasto mengatakan, para kader tidak perlu lagi bertanya soal sosok cagub dan cawagub yang direkomendasi DPP PDIP. ”Seluruh kader PDIP mulai yang ada di wilayah Sulbar, mulai dari lapisan bawah sampai ke tingkat atas, berkewajiban memenangkan calon gubernur Sulbar, yakni ABM dan Enny Anggraeny. Jadi jangan lagi ada yang bertanya. Yang kita harapkan adalah konsistensi para kader untuk memenangkan calon yang diusung PDIP. Itulah kata kuncinya,” katanya seraya menambahkan, pihaknya juga akan meminta kader PDIP yang ada di Sulawesi Selatan untuk ikut mendorong pemenangkan pasangan ABM-Enny. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top