Musda Golkar Luwu Tergantung DPD I – Berita Kota Makassar
Politik

Musda Golkar Luwu Tergantung DPD I

SIAP MUSDA--Sekretaris Golkar Kabupaten Luwu, Azhar Mustamin Toputiri dalam sebuah kegiatan Golkar di Makassar beberapa waktu lalu. Golkar Luwu siap Musda kapan saja.

PELAKSANAAN Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan DPD II Partai Golkar di Sulsel terus mengalami ketidakjelasan. Hal itu pun kemudian membuat kader partai berlambang pohon beringin rindang di tingkat kabupaten/kota di Sulsel selalu bertanya. Meski demikian Golkar Kabupaten Luwu, mengaku bila pihaknya tetap fokus pada pendekatan terhadap masyarakat. Hal ini sangat penting karena masyarakat adalah bagian dari partai. “Sosialisasi kepada masyarakat itu penting juga, sebab partai itu kan besar karena masyarakat dan tentu memperjuangkan kepentingan masyarakat, baik dalam hak kesejahteraan maupun kebijakan dalam hal pembangunan infrastruktur,”jelas sekretaris Golkar Luwu Azhar Mustamin Toputiri, Selasa (4/10).
Menurutnya, pelaksanaan Musda adalah bagian yang penting dari partai. Namun, untuk dekat kepada masyarakat juga penting. “Musda itu bisa dilakukan kapan saja, sehingga tidak ada ji masalah soal itu,” ujarnya.
Ia menambahkan, pelaksanaan Musda Golkar Luwu sangatlah bergantung pada jadwal dari DPD I. “Kalau soal jadwal kami tidak akan urus, karena sepenuhnya menyerahkan hal tersebut kepada DPD I dan DPP. Apapun keputusannya, kami akan ikut,”pungkasnya. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top