Bupati Pastikan Evaluasi Kinerja Pejabat – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Bupati Pastikan Evaluasi Kinerja Pejabat

SIDRAP — Bupati Sidrap Rusdi Masse memastikan akan melakukan evaluasi kinerja terhadap pejabat-pejabat yang bersangkutan sebelum pengukuhan kelembagaan berlangsung.
Menurutnya, mau tidak mau akan ada tiga pejabat eselon II yang akan menjadi korban karena harus meninggalkan jabatannya, Sebab gambaran ril eselon II yang terisi saat ini mencapai 31 berkurang menjadi 28 SKPD.
“Jadi tinggal pimpinan nanti melihat siapa pejabat yang akan dipakai, pastinya ada diturunkan satu tingkat dan juga sebaliknya,” tambahnya.
Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sidrap, Abdul Majid, menilai kebijakan perampingan SKPD yang diusung Rusdi Masse itu sangat bermanfaat dan solusi hemat APBD.
“Untuk sementara, saya belum bisa menghitung berapa angka pasti anggaran yang bisa dihemat jika kebijakan itu mulai diterapkan, yang pasti sangat berpengaruh pada belanja tunjangan jabatan dan kegiatan,” kata Majid.
Menindaklanjuti kebijakan itu, Majid mengaku segera memersiapkan segala sesuatunya untuk menyesuaikan SKPD baru dengan kondisi keuangan daerah melalui APBD TA 2017. (ady/D)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top