ARA Bentuk Relawan Untuk Agus-Sylviana di Jakarta – Berita Kota Makassar
Politik

ARA Bentuk Relawan Untuk Agus-Sylviana di Jakarta

BKM/CHAIRIL RELAWAN--Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) disela-sela menghadiri HUT Partai Demokrat di Grand Clarion Makassar baru-baru ini. ARA tengah membentuk relawan untuk pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana di Pilgub DKI Jakarta.

MAKASSAR, BKM–Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) tak ingin tinggal diam menyaksikan pertarungan di di Pilgub DKI Jakarta Februari 2017 mendatang. Untuk itu, ARA ikut terjun untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dengan menggalang dukungan melalui komunitas warga Makassar yang berdomisili di DKI Jakarta.
Komunitas yang belum diberi nama ini, mulai mensosialisaikan pasangan dukungannya ke pemukiman Bugis-Makassar yang ada dibeberapa wilayah DKI Jakarta. ARA menjelaskan, kendati komunitas warga Makassar untuk Agus dan Sylviana di Jakarta dibentuk di luar dari struktur jaringan partai, namun komunitas ini diharapkan dapat memberikan konstribusi positif pada suksesi di ibukota nanti.
“Jadi struktur partai punya jaringan sendiri. Sementaar di komuntas yang kami bentuk, menggalang kantong suara di luar dari jaringan partai,” kata ARA di Makassar, Senin (3/10) kemarin.
ARA yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar itu mengaku tak kesulitan dalam mensosialisasikan pasangan Cabup dan Cawagup usungan Partai Demokrat, karena dirinya pernah lama bersekolah di wilayah DKI Jakarta. “Kebetulan saya lama bersekolah di Jakarta. Setelah kumpul sama teman-teman lama akhirnya kami sepakat untuk menggalang dukungan. Kami harap dukungan ini bisa memberi dampak positif, meski skopnya tidak sebesar jaringan partai,” kata ARA.
Menurtnya, sosok Agus yang berkarir di dunia milter serta Sylviana sebagai birokrat senior, menjadikan pasangan ini paling idel memimpin DKI Jakarta. “Ibu Sylviana ini dari kalangan birokrat dan gender asli Betawi, jadi tidak susah untuk menjual figur keduanya. Kami ingin dukungan ini melahirkan komitmen agar warga Makassar di Jakarta mendapat perhatian dari Pemerintah DKI nanti, jika pasangan ini menang,” pungasnya. (jun/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top