Tukang Parkir Sampai Mantan Wali Kota Akui Pemerintahan TP – Berita Kota Makassar
Politik

Tukang Parkir Sampai Mantan Wali Kota Akui Pemerintahan TP

BKM/SAMIR Rusli

PAREPARE, BKM–Masyarakat Parepare mengingkan Taufan Pawe (TP) kembali memimpin untuk periode kedua. Keinginan itu lantaran melihat pembangunan yang sangat maju.
Apresiasi dan dukungan atas keberhasilan pemerintah, pada aspek pembangunan terus mengalir. Pujian itu kini datang dari berbagai kalangan. Salah satunya Rusli, pria yang berprofesi sebagai tukang parkir kendaraan di kawasan pasar Senggol yang mengakui banyak perubahan positif di Kota kelahiran presiden ke-3 BJ Habibie itu.
Dua tahun lebih memimpin pemerintahan, kata Rusli, Wali Kota berhasil merubah Parepare menjadi kota yang jauh lebih berestetika dan punya daya tarik. “Banyak perubahan pak, terutama di dalam kota serta lorong-lorong. Bangunan dan akses jalan sudah bagus, kami inginan TP tetap lanjut dua periode,”aku Rusli yang juga Warga Kelurahan Ujung Sabbang itu.
Ditempat lain, mantan Wali Kota Parepare, H Sjamsu Alam juga mengkaui program pemerintah dari berbagai bidang. Menurut Sjamsu Alam, pemerintah berhasil melanjutkan pembangunan yang telah dicanangkan sebelumnya.
Namun, kata dia, keberhasilan program itu tidak lepas dari kreatifitas serta ide cemerlang Wali Kota dan jajarannya untuk menjadikan kota jauh lebih baik. “Kinerja pemerintah dalam membangun kota sangat baik, harus diakui dan mendapat apresiasi,”ungkap Sjamsu Alam. (smr/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top