Sulselbar

Peminat Calon Direktur PDAM Sepi

Halsen

MALILI, BKM — Peminat Calon Direktur PDAM Lutim sepi. Sejak dibuka pekan lalu, baru dua pendaftar yang memasukan berkas pendaftarean. Keduanya resmi memasukkan berkas di sekretariat panitia seleksi direksi PDAM di bagian organisasi dan kepegawaian Luwu Timur.
Kepala Bagian (Kabag) Organisasi dan Kepegawaian Luwu Timur, Halsen mengatakan, pendaftaran calon direktur PDAM telah berakhir, Jumat (30/9) pukul 12.00 wita kemarin.
Sejak pendaftaran resmi dibuka, baru ada dua orang calon direktur PDAM yang telah secara resmi memasukkan berkas pencalonannya di sekretariat.
“Baru ada dua orang pelamar, dua orang itu atas nama, Andi Muh. Zulkarnain dan Ilmullah Saddawero. Keduanya berasal dari warga Luwu Timur,” unjar Halsen, ditemui di ruang kerjanya, Senin (3/10) kemarin.
Berdasarkan jadwal, kata Halsen, hari ini (Senin red) panitia akan mengumumkan calon yang telah lulus berkas berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan oleh panitia seleksi.
“Sebelumnya ada enam orang berdasarkan informasi untuk mencalonkan diri sebagai direktur PDAM. Namun yang resmi memasukkan berkasnya hanya dua orang,” ungkapnya.
Sementara itu, Kasubag Kelembagaan, Khamrul menambahkan, pendaftaran akan kembali diperpanjang selama tiga hari kedepan jika nantinya ada diantara dua orang calon ini telah gugur atau tidak lulus seleksi administrasi.
“Pendaftaran akan kita buka lagi jika ada diantara kedua calon ini tidak lulus berkas. Jika nantinya pelamar tetap kurang dari 2 orang maka pelamar ini wajib mengikuti seluruh tahapan seleksi,” ungkapnya.
Menurutnya, persyaratan yang wajib dilampirkan oleh calon seperti, fotokopi sertifikat atau ijazah sebagai bukti kelulusan pelatihan manajemen air minum di dalam atau diluar negeri yang terakreditasi oleh lembaga penyelenggara. (alp/C)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top