Berita Kota Makassar | Kodim Gowa Gelar Lomba Seni Antar SMA
Gojentakmapan

Kodim Gowa Gelar Lomba Seni Antar SMA

BKM/SAR LOMBA -- Jajaran Kodim 1409 Gowa saat membuka kegiatan lomba komunikasi sosial kreatif diikuti puluhan siswa SMA se Kabupaten Gowa.

GOWA, BKM — Jajaran Kodim 1409 Gowa dalan program sosialnya merangkul generasi muda, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial kreatif. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke 71 yang jatuh pada 5 Oktober besok. Kegiatan komunikasi sosial kreatif ini dikemas apik dengan melibatkan para siswa SMA sebagai peserta.
Puluhan siswa perwakilan SMA se Kabupaten GOWA tersebut berada di Markas Komando Distrik (Makodim) 1409 Gowa sejak pagi. Mereka mengikuti pembukaan kegiatan lomba seni tersebut yang dipusatkan di aula Makodim Gowa. Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Willy Brodus Yos Rohadi di sela membuka kegiatan tersebut, Senin (3/9) kemarin, mengatakan, lomba yang dilaksanakan pihaknya ini dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di kalangan remaja dan pemuda.
”Saya berharap melalui kegiatan ini ke depan akan semakin terbangun keakraban di antara jajaran TNI dengan generasi penerus kita,” kata Willy.
Willy juga menyampaikan, TNI tanpa rakyat tidak akan kuat. Makanya, TNI dan rakyat tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Berbagai lomba yang dilaksanakan di antaranya baca puisi, lomba paduan suara dan berbagai jenis lomba lainnya. ”Semua ini bertujuan semata-mata untuk membangun kreativitas kalangan remaja khususnya kalangan pelajar,” kata perwira berusia muda ini. (sar/mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top