Metro

Indira Blusukan di SMAN 02

BKM/JUNI SEWANG BLUSUKAN--Ketua PKK Makassar Indira Yusuf Ismail?, blusukan mengunjungi SMAN 02 Makassar, Senin (3/10).

MAKASSAR, BKM– Ketua Penggerak PKK Makassar yang juga istri Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail?, blusukan dan mengunjungi sekolah SMAN 02 Makassar. Indira didampingi para alumni yang kini telah bergabung di Pemerintahan kota Makassar seperti, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, A Hendra Hakamuddin, Camat Panakkukang, Thahir Rasyid, Camat Tamalate, Hasan Sulaiman, Camat Ujung Pandang, Zulkifli, ?Camat Mamajang, Fadly Wellang dan beberapa alumni lainnya. Senin (3/10).
Dalam kunjungannya, Indira Yusuf Ismail menginstruksikan untuk lingkungan sekolah harus bersih,? dan dibuat senyaman mungkin.
“Pihak sekolah saya harap saling membantu, pihak sekolah saya harap imbau anak anak saling menghargai, menghargai waktu dan menghargai kebersihan yang dilakukan bersama sama,” ujar Indira Yusuf Ismail.
Kunjungan Indira Yusuf Ismail disambut gembira pihak sekolah, Kepala Sekolah SMUN 02 Makassar, Masita yang pada saat itu merasa kaget atas kunjungan tersebut merasa SMAN 2 Makassar diperhatikan oleh Indira Yusuf Ismail
“Ini kunjungan dadakan, saya tidak tau kalau sekolah akan dikunjungi, alhamdulillah sekolah SMUN 2 Makassar bersih seperti yang dilihat langsung oleh ibu walikota Makassar,” ungkap Masita. (jun/war/c)?

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top